Seperti apa sich suasana kabupaten Pringsewu-Lampung

Saya mencoba membidik dari berbagai sudut, agar anda yang belum pernah datang ke kota pringsewu dapat memiliki gambaran, minimal dapat anda pergunakan sebagai bekal pengetahuan atau bahan diskusi antara anda dan orang terdekat anda jika pada suatu saat berkeinginan untuk datang di kota ini. Walau foto ini tidak menunjukkan keahlian dari sisi fotografi, namun yang pasti bahwa niat saya ingin berbagi foto kepada anda..saya tunggu ya kedatangannya ..

*DSC00356

DSC00363

promo

DSC00364

DSC00365

DSC00370

DSC00371

DSC00372

DSC00373

DSC00381

DSC00390

DSC00395

DSC00398

promo

Harga buku panduan service TV RP. 300 ribu, mendapatkan 3 buku dan 1 keping dvd sebagai bonus. Smskan alamat rumah anda ke Nomer hp 081379451508

buku panduan service tv

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

14 Balasan ke Seperti apa sich suasana kabupaten Pringsewu-Lampung

  1. Ping balik: Seperti apa sich suasana kabupaten Pringsewu-Lampung | anggariostmikpringsewu

    • kursusservicetv berkata:

      Seperti yang anda rasakan sebagai orang yang tinggal di Pringsewu

      • Bellandra Angkawijaya berkata:

        yang saya rasakan adalah nyaman dan bangga serta optimis dengan pringsewu kedepannya, karena saya lahir, tinggal, sekolah, besar dan bertumbuh, bekerja smbil kuliah saya selalu di pringsewu dan jika Allah menghendaki saya ingin ikut berperan aktif dalam pembangunan di kabupaten pringsewu ini InshaAllah…

      • kursusservicetv berkata:

        Semoga terwujud apa yang menjadi cita-citanya, aamiin

  2. zulkarnaen harahap berkata:

    kapan kapan kikta berjumpa lagi….hehheheh

  3. ahse berkata:

    Saya bangga lahir dan besar dipringsewu , saya juga senang pringsewu sudah berkembang tp kita harus tetap menjaga pringsewu tetap hijau ,tetap sejuk tetap nyaman dan tetap damai , buat pringsewu beda dari kabupaten dan kotamadya lain yg ada dilampung

    • kursusservicetv berkata:

      hal yang wajar manakala mencintai tanah kelahiran dan diharapkan ada susulan tindakan atau dengan melakukan aktifitas yang menjadi bagian dari sumbangsih perkembangan kabupaten Pringsewu, yang disesuaikan dengan bidang atau kemampuan masing-masing setiap individu

  4. sedikt tambahan pak,. tempat lokasi belajar perlu juga pak di fhoto, sekalian promosi

  5. Lujan06 berkata:

    apa kabar prinmgsewuu, pringsewu di maps akan lebih terlihat nyata dari thailan,,,

Tinggalkan Balasan

