Saya merasa perlu ikut ………..

Dalam kesempatan ini kali, saya sengaja mengutip sambutan Gubernur Lampung pada acara Pameran promosi pembangunan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Pringsewu yang ke-4 di komplek alun-alun Pendopo Kabupaten Pringsewu, pada hari Senin, tanggal 25 Maret 2013. “Dalam era otonomi daerah seperti saat ini, segala potensi yang ada perlu terus dipromosikan agar semakin diketahui oleh publik sehingga dapat memberikan respon positif terhadap program pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah,” katanya.

Saya sependapat dengan pernyataan di atas, bahwa melalui promosi keberadaan Arjuna dapat lebih cepat diketahui banyak orang.. dan saya sebagai pemilik Arjuna network melakukan langkah baru untuk turut serta membuka stand..seperti inilah suasana stand arjuna network…melalui foto ini saya ingin menyampaikan kepada anda bahwa arjuna ingin  cepat dikenal ..he..he..

IMG_0453

IMG_0455

IMG_0454

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

6 Balasan ke Saya merasa perlu ikut ………..

  1. edi susanto berkata:

    mantap tenan mas,semua alat praktek di keluarin semua,media promosi yg akurat dan mengena.tapi sayang generasi sekarang maunya yg instan2,trima beres.malas belajar dan kgk tahan pusing.semangat mas sahara

    • kursusservicetv berkata:

      melalui pameran saya berharap ada yang tanya tentang semua komponen TV ternyata selama sembilan hari yang tanya komponen TV hanya satu orang, jauh dari harapan, niatnya ikut pameran ingin berbagi..mas Edi. dan nampaknya setiap ada pameran yang dicari barang yang murah dan nonton yang nonton..he..he..

      • edi susanto berkata:

        yg jelas mereka belum sadar akan betapa pentingnya ilmu,bisa menghasilkan uang,membawa ketenangan,kepuasaan dan bisa diwariskan,apalagi ilmu elektronik yg di butuhkan sampai akir zaman.oya mas,coba ebooknya lebih inofatif lg,disertakan video+audio sehingga tahap demi tahap lebih mudah di pahami,karena aku jg punya ebook servis hp dan playstation dikemas dalam bentuk file pdf,word,dan lebih dominan video+audio walau agak ngantuk2 dikit telinga masih mampu jadi input masuknya ilmu,menggantikan mata yg sudah lelah membaca barisan tulisan yg panjang he he

      • kursusservicetv berkata:

        terimakasih, dipertimbangkan usulnya mas edi, paling tidak selepas thesis saya rampung, saya all out dengan ebook panduan service tv dan ebook yang lainnya, karena saya ingin lebih dari yang ini

  2. eko sumartono berkata:

    Tetap semangat mas….masyarakat sekarang memang disetting pingin yg instan.ga jelas siapa yg mensetting.Yg penting sdh berbuat yg terbaik.o ya mas gmn cara dapetin ebook nya….

Tinggalkan Balasan

