Kenapa saya tidak membalas sms anda…ini jawaban saya

Hingga hari ini banyak yang nelpon dan sms saya terkait dengan konsultasi kerusakan TV atau pemesanan komponen TV, dalam kesempatan ini kali saya berharap untuk yang ingin konsultasi saya sarankan tidak sms tetapi langsung telpon saja, agar ada dialog secara langsung. Boleh jadi saya bukannya tidak bersedia menjawab sms anda tetapi sayalah yang kadang waktunya sedikit, belum sempet menjawab sms sudah masuk lagi sms dan telpon dari yang lainnya. pada saat selesai menjawab telp, sms tadi malahan lupa untuk jawabnya..

Dalam kesempatan menulis blog ini saya mohon maaf, kepada anda yang sudah mengeluarkan pulsa untuk sms saya tetapi saya belum bisa menjawabnya.. silahkan telpon saja ke 081379451508, untuk yang mau konsultasi..

buku panduan seervice tv murah

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Kenapa saya tidak membalas sms anda…ini jawaban saya

  1. rumahpkh berkata:

    Salam dan Semangat Pagi, semoga kemitraan yang terjalin memberi manfaat dan keberkahan untuk semua.

    Rumah PKH
    kunungi kami : http://rumahpkh.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

