skema tv lcd yang anda cari

Dengan memiliki waktu yang longgar pada semester genap ini, saya dapat melakukan donload skema tv lcd, dari berbagai merk jika anda berkenan untuk memilikinya dapat pesen dengan saya dengan transfer 125 ribu, anda saya kirim 1 keping dvd koleksi skema tv lcd,

saya tidak menjual skema tv lcd, hanya saja karena saya donload dari internet dengan waktu yang lama dan membutuhkan akses internet juga maka uang pengganti dari usaha itu sejumlah 125 ribu yang sudah termasuk ongkirnya keseluruh wilayah Indonesia

Anda dapat juga membaca blog, https://skematvlcd.wordpress.com. yang masih dalam proses pembuatannya

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

